[Teaser] Tale Of Melodies {Mirror Story}

tom1

Maincast          : – Byun Baekhyun a.k.a Baekhyun (EXO K)

  • Byun Taehyung a.k.a Kim Taehyung (BTS)

SuportCast      : – Kai

  • Kris
  • Lay
  • Tao
  • Chen
  • Xiumin
  • Dan member EXO Lainnya

Rating             : G/T

Genre              : Brothership, sad, School life, Family, Life, friendship

Author             : Lian

Note                : No Bash! No Plagiat!

__ooOOOoo__

__Teaser__

            Masih ingat dengan gesekkan lembut suara violin dengan iringan piano lembut yang berasal dari tangan mungil yang memainkan dengan penuh perasaan? Kisah tragis yang dahulu pernah tertulis dalam sebuah cerita singkat tentang melodi dan juga musik. Sentuhan lembut bagai angin musim semi yang tak sengaja menyapu sebagian wajah yang tersenyum.

‘Tale Of Melodies’

            Masih ingat kisah mereka sebagai saudara yang terpisah oleh waktu dan penyakit terkutuk. Berawal dari kebohongan kecil dan semuanya berakhir, kebohongan yang hanya menyisakan rasa sakit dan kepedihan yang tak akan kehilangan. Namun, bagaimana jika semua itu terbalik? Dia yang sakit tak pergi dan masih bisa tersenyum dengan musik juga lantunan lembut lagu manis lambang rasa sayang terhadap saudaranya. Lalu, Dia yang tak sempat merawat dan ikut merasakan sakit adik yang ia sayangi kini bisa melakukan segala yang terlewati. Menguatkan hati sendiri dan meyakinkan diri untuk tetap melindungi dan memberikan waktu yang lebih lama agar seorang yang punya harapan hidup bisa merasakan sebuah keajaiban.

            Ini bukan kisah sedih dalam sebuah drama, tapi ini hanya kisah dibalik perjuangan seorang kakak laki – laki yang akan selalu di samping adik kesayangan untuk bisa merasakan sebuah kajaiban serta memberikan lebih banyak udara untuk dihirup dan menikmati kegiatan seperti di usianya.

“Alunan merdu violin akan menjadi hampa tanpa iringan piano”

“Aku tak setegar piano yang bisa menghasilkan nada lembut dan dinikmati tanpa bantuan alat musik lain, tapi,, aku seperti Violin yang membutuhkan alat musik lain untuk tetap terdengar indah”

“Berjanjilah untuk tetap tersenyum dan menjadi lebih kuat”

“Tetaplah Hidup dan Jangan Menyerah”

Tautan tangan kecil yang melengkapi seperti sebuah nada yang menyatu menjadi sebuah melodi

__Tale Of Melodies (Mirror Story)__

 Thanks yang udah Vote dan nunggu FF ini, hasilnya yang pertama kali di Publish adalah Tale Of Melodies {mirror Story}.. Tapi kenapa gak ada yang suka Orpheus Heart Yah?? Eumh,, Lian mau kasih Teaser Orpheus Heart sebagai bonus untuk nunggu update Chapter 1 di hari sabtu alias malam minggu nanti.. hahahahg… So Happy Read,,,

Orpheus Heart s

Tittle                : Orpheus Heart (Teaser)

Miancast          :

  • Ahn Na Mi (OC)
  • Ahn Ma Ria (OC)
  • Do Kyung Soo
  • Park Chanyeol
  • Kim Jong In
  • Kim Taehyung
  • Byun Baekhyun
  • Jeon Jung Kook
  • Kim Seok Jin

Genre              : School life, Frienship, Little romance, Comedy,Drama, Sad

Rating             : T

Summary         :

Bayangan wajahku yang ada di matamu kini memberitahuku jika aku benar- benar nyata

__ooOOOoo__

%^Prolog^%

            Angin lembut akhir bulan april terasa begitu menyejukkan. Lembutnya udara, aroma khas bunga mekar di musim semi, gemertak wajah bahagia serta pemandangan remaja berseregam benar-benar menggambarkan musim untuk menikmati hidup. Sebuah gedung bertingkat dengan halaman luas beserta sebuah taman kecil terlihat ramai dengan para remaja berseragam hitam dengan corak berwarna putih. Dasi panjang berwarna merah untuk siswa dan dasi pita tali merah untuk siswi menghias di baju mereka.

“Cantik”

            Itulah kata yang bisa di ucapkan saat melihat mereka tertawa, tersenyum serta berbaur dengan remaja seumuran. Tak jauh dari sana, di taman kecil yang dipenuhi dengan pepohonan rindang disekitarnya terdapat sebuah kolam kecil berisi ikan yang terawat dan 4 kursi panjang yang disusun melingkar. Kursi kayu berwarna coklat yang minimalis seperti menggambarkan jika siapapun yang duduk disana akan merasa nyaman.

            Seorang gadis dengan rambut panjang sepingang berwarna coklat karamel duduk diam di kursi itu. Dengan mengenakan seragam yang sama dan tatanan rambut yang ia biarkan terulur lembut seperti sutra serta sebuah Earphone di kedua telinganya, gadis ituterlihat begitu anggun. Kecantikan yang mungkin saja berasal dari surga juga kesempurnaan yang luar biasa membuat siapapun tak akan percaya jika ia adalah siswi menengah pertama pada umumnya.

            Kedua mata gadis itu terpejam untuk meresapi musik indah yang memasuki kedua telinganya. Walau ia mendengar musik, ia juga bisa mendengarkan gesekkan dedaunan yang tertiup angin. Tanpa gadis itu sadari, angin yang lebih kencang bertiup menerpa dirinya hingga rambut coklat itu seolah berkibar lembut bak benang sutra yang mengikuti laju angin. Jika saja ini adalah adegan film, mungkin terdapat hiasan berupa warna – warni cahaya yang memberikan kesan begitu manis nan anggun.

“Gadis musim Semi yang menyejukkan” Gumam beberapa orang yang tak sengaja lewat.

            Gadis itu membuka kedua kelopak matanya, menatap sekeliling yang tanpa sadar tertuju padanya. Warna mata seperti mutiara hitam yang langka di terpa cahaya matahari, begitu indah dan sayang untuk melewatkan tatapan lembutnya.  Ia sadar jika dimanapun ia berada ia akan menjadi pusat perhatian. Seketika itu juga ia memberikan sebuah senyuman hangat dengan mata tertutup membentuk bulan sabit.

“Nami-ya berhentilah membuat satu sekolah terkena serangan jantung karna senyumanmu itu” Seorang pria dengan suara khas yang lembut namun terdengar sedikit kesal mendekat ke arahnya. Gadis itu – Nami, membuka mata dan kembali memberikan senyuman.

“Aku hanya bersikap ramah, Jong In-ssi” Pria bernama Kim Jong In memberikan senyuman kecutnya.

“Apa harus seramah itu?” Wajahnya terlihat benar-benar kesal, namun melihat senyuman gadis itu yang terkesan manis membuat kesalnya lenyap entah kemana.

“Menurutmu bagaimana?” Tanyanya lembut dan terdengar seperti alunan musik klasik.

“Baiklah, terserah kau saja” ucap Jong In mengalah, gadis itu tertawa pelan dan menatap beberapa orang yang ada di belakang Jong In.

“Ya, Jong In-a, bisa kau menyingkir dari pemandangan indah kami Hm?” seorang pria dengan tubuh tinggi juga mempesona berbicara dengan nada menggoda yang terselip rasa kesal, – Park Chanyeol.

“Berisik, kau tak boleh menggoda Nami, Mengerti!” ucap Jong In tegas.

“Memangnya Nami Milikmu?” tanya pria bertubuh mungil dengan rambut coklat yang rapi tapi sedikit berantakan, tubuhnya lebih pendek 15Cm dari Chanyeol, mereka memanggilnya dengan Byun Baekhyun.

“Tsck!” Jong In berdecih sambil memalingkan wajahnya ke arah lain.

“Kau akan memiliki banyak saingan jika protectif terhadap Nami, Jong In-a” Ucapan yang terkesan memberikan ejekkan ini keluar dari bibir pria yang berbentuk hati dengan bola mata yang besar- Do Kyung Soo.

“Sudahlah, mau berapa lama lagi kalian berdebat Eoh? Kajja kita masuk ke kelas. Nami-ya, kau bisa berjalan bersamaku daripada dengan kumpulan Serigala, Singa, harimau dan Beruang itu” Celetuk pria yang memiliki ciri fisik seperti Baekhyun namun lebih tinggi, mirip tapi tak kembar, – Kim Taehyung.

“Tunggu dulu, Taehyung-a. siapa yang kau sebut kumpulan Serigala, Singa, Harimau dan Beruang itu Eoh? Apa aku masuk di dalamnya?” gerutu pria yang memiliki wajah manis dengan rambut berwarna cola, terlihat lebih muda dari yang lainnya, – Jeon Jung Kook.

“Bingo! Kau benar, Rubah.” Taehyung menjawab santai sembari menjentikkan jarinya.

            Karna jawabannya yang santai tapi sukses membuat tatapan Deathglare dari 5 orang yang ada disana. Melihat tatapan dan aura gelap yang siap menerkamnya, Taehyung memberikan senyuman lebar yang polos sambil menggaruk tengkuk belakang yang tak gatal sama sekali. Belum lagi sempat menjauh, beberapa tangan menyentuhnya, gadis yang di kelilingi beberapa pria itu tertawa pelan dan sukses membuat semuanya terdiam. Di saat yang bersamaan, Kyung Soo reflek menarik tangan gadis itu dan mengajaknya berlari menuju kelas.

“DO KYUNG SOO!!!” teriak Jung Kook, Chanyeol, Jong In, Baekhyun dan Taehyung saat sadar jika Kyung Soo sudah berlari menjauh.

“Ya! Awas kau bibir tebal! Bersiaplah kehilangan bibir tebalmu itu ketika pulang nanti!!” teriak Jong In kesal dan mereka melupakan jika tadi Taehyung berbuat ulah.

            Mereka segera berlari mengejar Kyung Soo yang semakin menjauh, ada tawa juga rasa humor saat membuat mereka berlari layaknya anak kecil yang baru saja mendapatkan permen manis. Nami, sang gadis yang menjadi rebutan pria – pria tampan hanya bisa tertawa polos dengan tingkah laku kekanak – kanakan teman sekelasnya. Musim semi adalah musim dimana cinta ditemukan dan berkembang di dada remaja yang liar, termasuk ke enam pria itu. Walau mereka telah mengerti arti cinta, tapi Bunga hati yang indah sama sekali belum berkembang di hati Nami. Tapi, jika suatu saat nanti di antara mereka maupun yang lainnya dapat membuat bunga di hatinya mekar, maka pria itu akan menjadi pria paling beruntung bisa memiliki gadis tercantik dan mampu menyejukkan kebekuan hati hanya dengan senyuman.

-Ketika sekuntum bunga mekar, aroma wangi yang indah mengundang apapun untuk mendekat dan menjadikan bunga itu miliknya-

Orpheus Heart

Are You Ready, Lady?

Hugh, Kiss and Love can change the Star like Magic.

‘aku menyukai senyumanmu sampai aku bisa menangis’

Thank you, For you and For your Love…

I Love you, Our Lady..

Tambahan dikit, FF ini sebenarnya mau pakai sudut pandang nama Readers, tapi karna Lian gak ngerti bikinnya dan buat bahasanya jadi jelek, akhirnya jadi Lian pakai Nama Nami, itu pun gara – gara nonton film,.. Saaa,, gimana Teasernya?? ^^

12 thoughts on “[Teaser] Tale Of Melodies {Mirror Story}

  1. Lian senpai serius aku baru buka blog ini dan mau nangis…aku yang notabene mengikuti tale of melody (wktu itu masih pake nama samaran belum punya blog, hehe) ngerasa masih banget butuh asupan kisah byun brother ini. Agak sedih tau akhir yg jauh bgt dari ekspektasi, walopun itu indah banget. Tapi Lian tau hukum reader yg tidak pernah puas kan? Hehe…
    Terimakasih untuk kisah yg penuh candu ini. Dan aku mengapresiasi idenya yg dibikin kebalik. Serius kamu emang keren ❤

  2. Mirror story ? ??? ay gk paham dehh , , ay kemarennn baru aja baca tale of melodies nya ampe akhir , lah stlah bka blog kmu , nemu yg mirror story nihh

Tinggalkan komentar