I’m Back With New Fanfic

Maincast

I’M Back!!!

Yo Lavender!! Apa kabar? Mianhamnida Lian menghilang beberapa bulan ( Gak ingat udah berapa bulan gak Updae new FF). Jujur, Lian sempat kehilangan inspirasi utk nulis, di samping My Baby Panda yang secara perlahan menghilang dan keluar dari EXO, Lian jadi kehilangan inspirasi. Tapi sekarang, Lian mencoba lagi untuk ngetik karna pesan – pesan yang kalian kirim untuk Lian.. Lian senang, ternyata masih ada yang menunggu FF Lian yang gak seberapa soal ide dan penulisan.. Gamsahamnida buat kalian semua. Sekarang Lian udah nemuin inspirasi baru buat FF Lian, sedikit egois juga mungkin kita satu pemikiran. Lian sekarang memilih Kim Taehyung sebagai Inspirasi baru dari BTS dan untuk EXO, Lian masih memilih.. Hehehehehe…

            Tapi tenang aja, di samping itu Lian punya inspirator baru. Bukan dari Boy Grub ataupun Artis Korea. Tapi para aktor di balik layar Anime Jepang, terlebih ada beberapa Character yang membuat Lian terinspirasi. Jadi kalau menemukan latar atau bahkan penggambaran yang sedikit jejepangan harap maklum yah.. Soalnya kebawa sama kebiasaan selama hiatus nulis FF.. Okeh, nanti Lian ceritain lagi, sekarang Lian masuk kasih tau FF yang mungkin akan Lian update Tiap 1 – 2 minggu sekali..

  1. Light And Shadow

Light And Shadow

Cast     :

  • Byun Baekhyun
  • Kim Min Seok
  • Do Kyung Soo
  • Min Yoon Gi
  • Zhang Yi Xing
  • Park Chanyeol
  • Jeon Jung Kook
  • Kim Jong In
  • Kim Taehyung
  • Kim Seok Jin
  • Park Jimin
  • Oh Sehun

Genre : Brothership, Family, Drama, Sad, Friendship, Slice of Life, School Life.

Rating : T

Summary :

Sesuai namanya, FF ini akan menceritakan mengenai Cahaya dan Bayangan. Mungkin ff ini terdengar seperti terinspirasi Anime Kuroko No Basuke (bagi yang belum tau, silahkan Search di Google), tapi ini berbeda.. FF in imengisahkan saudara kembar yang terpisah tapi tinggal satu atap. Satu bebas menikmati cahaya matahari sedangkan yang satu berlindung di balik bayangan kamar yang luas sampai akhirnya, takdir mempertemukan mereka berdua secara tak sengaja.

Tak hanya mengenai kedua saudara kembar ini, tapi juga ada tentang kehidupan sekolah mengenai siswa yang belajar di sekolah internasional. Dimana semua siswa dari seluruh dunia bergabung, karna FF ini menggunakan cast dari EXO dan BTS, jadi hanya sebatas Korea Selatan dan Tiongkok. Di sekolah itu akan diterbagi menjadi banyak kelas juga terdapat Club – club terkenal, dan Club yang melejit adalah Club yang berisikan 8 anggota dengan otak jenius, tapi di samping itu, sang Ketua OSIS menantang anggota Club itu untuk menjadi anggota S-9, yaitu seluruh murid dengan kecerdasan di atas rata – rata dan menjadi incaran seluruh siswa maupun siswi di sekolah itu.

Satu masalah yang mereka hadapi adalah anggota ke-9, karna Club itu hanya beranggotakan 8 orang berdasarkan kecerdasan dan kemampuan di atas rata –rata, sudah pasti mereka akan masuk S-9, tapi S-9 beranggotakan 9 orang, dan jika seseorang masuk S-9, maka akan di pastikan masuk ke Club yang sejujurnya tak akan menerima siapapun walau kecerdasan mereka sama. Di sinilah perjuangan Club tersebut mencari anggota ke – 9 dan saling bahu membahu untuk menemukan orang yang tepat. Lantas siapa orang ke – 9 itu? Siapa saja anggota Club itu? Siapa ketuanya? Dan bagaimana perjuangannya? Ini akan terjawab di Ff ‘Light And Shadow’…

  1. Orpheus Heart

Orpheus Heart s

 

Cast                 :

  • Byun Baekhyun
  • Kim Taehyung
  • Park Chanyeol
  • Jeon Jung Kook
  • Do Kyung Soo
  • Kim Jong In
  • Ahn Nami (OC)

Genre              : Friendship, School Life, Sad, Drama, Romance, Fluft, Slice Of Life, Comedy

Rating             : T

Summary         :

            FF ini menceritakan kehidupan 6 orang pria yang tergabung dalam Club bernama Orpheus. Club yang di bentuk karna kesamaan garis takdir ke – 6 anggotanya. Setiap anggota memiliki sifat ang unik juga cenderung konyol, namun di balik itu semua mereka menyimpan garis takdir hanya untuk mereka sendiri tanpa ada yang tahu. Moto dari Orpheus adalah “Nikmati hari ini seolah ini terakhir kalinya kita bersama”. Karna moto itu, hari – hari yang mereka lalui penuh dengan canda dan tawa, terlebih dengan kehadiran seorang gadis yang menjadi penyemangat ssetiap harinya.

            Sejujurnya, ke – 6 anggota Orpheus menyukai 1 gadis yang sama. Saling berlomba mencari perhatian juga mencoba segala cara untuk menarik pandangan gadis itu pada salah satu anggota walau ujung – ujungnya, hanya tindakan konyol yang mereka lakukan. Gadis yang mereka sukai juga bukan gadis biasa. Gadis itu merupakan gadis incaran satu sekolah, selain cantik juga ramah, senyuman gadis itu dapat membuat siapapun terhipnotis untuk ikut tersenyum.

            Sejujurnya, setiap anggota Orpheus menyukai Gadis itu dan mereka juga sudah tau satu sama lain. Hanya saja, siapapun dari mereka, tak akan ada yang bisa mendapatkan hati gadis itu. Sekuat apapun, seingin apapun bahkan sebesar apapun harapan mereka untuk mendapatkan gadis itu, tapi tetap saja tak bisa. Hingga akhirnya mereka memutuskan untuk menikmati hari – hari masa sekolah bersama gadis itu tanpa perlu menjadikannya milik salah satu anggota. Tapi, takdir aneh membuat gadis itu menyukai salah satu dari Orpheus… Lalu, siapa orang itu? Kekonyolan apa saat setiap anggota melakukan kecan dengan gadis itu? Dan rahasia apa yang di simpan Orpheus? Semua akan terjawab di FF ‘Orpheus Heart’.

  1. Tale Of Melodies (Mirror Story)

tom1

Cast                 :

  • Byun Baekhyun
  • Kim Taehyung
  • Wu Yi Fan
  • Zhang Yi Xing
  • Kim Jong In
  • Kim Min Seok
  • Huang Zi Tao
  • Kim Jong Dae

Genre              : Sad, Brothership, musical FF, Slice Of Life, School Life, Happy Ending.

Summary         :

            FF ini sejujurnya udah lama Lian ketik, FF yang menceritakan kebalikan dari FF Tale Of Melodies yang selama ini kalian baca. FF ini lebih menggambarkan kisah di balik cermin dari Tale Of melodies. Kisah persaudaraan yang seperti Ice Cream Lumer yang penuh dengan rasa manis juga menceritakan bagaimana seorang kakak itu mencintai bahkan siap mempertaruhkan segalanya agar sang adik tetap berada di sampingnya.

            Tak hanya itu, di sini juga menceritakan mimpi yang ingin di raih pasangan kakak beradik ini. terlebih, ada juga Wild yang bersifat seperti Bodyguard untuk kedua kakan adik ini. Kisah ini benar – benar kebalikan dari Tale Of Melodies yang Sad Ending menjadi Happy Ending. Tak luput, mengisahkan bagaimana para pemusik berjuang untuk menciptakan sebuah lagu bahkan alunan musik yang indah untuk di dengarkan.

            Kisah FF ini akan mengundang Airmata, tawa, kehangatan juga berbagai macam perasaan yang menjadi satu. Seperti memasukkan ice cream dengan berbagai rasa dalam satu kali gigit, semuanya akan lumer dan meninggalkan rasa ingin baca berulang – ulang walau cerita ini hanya mirror dari FF yang sudah ada. Penasaran dengan ceritanya? Kalan akan temukan FF ini di “Tale Of Melodies (Mirror Story)

__oooOOOOooo__

            Nah Lavender, itu tadi FF yang lagi lian kerjain. Hanya ada satu FF yang bakalan publish dan sisanya akan dalam tahap pengerjaan. Untuk FF yang kalian pilih, Lian akan publish secepat yang Lian bisa, tapi untuk yang gak laian pilih, Lian akan lanjutin untuk Lian baca sendiri. Kalian boleh Vote yang mana yang ingin kalian baca, bisa lewat Comment di sini, atau Mention lewat Twitter ke @winda_chan_, atau bisa juga Chat Lian di Line : @Winda_chan. Ntar akan muncul nama Syo[來栖翔]||Winda, itu adalah akun Lian yah.. Pictnya anime,, hahahag.. Maklum, Lian kembali di mana Lian lebih menyukai Jepang daripada Korea..

            Jujur sih, Selama Lian hiatus, Lian baca FF yang castnya dari Character Anime, seperti Naruto, Sword Art Online, Kuroko No Basuke dan lainnya.. Sama seperti posisi kalian, Lian juga menunggu para Author untuk ngetik FF yang belum selesai, jadi Lian akan berusaha agar Kalian gak kecewa saat menunggu FF Lian. Sebelum itu, Lian juga mulai suka baca Light Novel Sword Art Online, dan suatu hari nanti, Lian berharap bisa buat Light Novel yang terkenal dan juga penuh dengan imajinasi serta khayalan fantacy yang tinggi.

            Dibandingkan dengan Author lain, Lian masih tingkat 10 dari 100, masih banyak kekurangan dalam hal ide, penulisan maupun pesan – pesan yang di sampaikan lewat FF, tapi.. Lian gak akan nyerah, yah walau jari Lian lelah mengetik atau mungkin Otak Lian udah dangkal akan ide, Lian akan tetap mencari referensi untuk membuat FF yang menarik. Ntah itu dari Lagu, Drama, Anime, Life Action bahkan dari hal – hal kecil sekalipun, Lian ingin berusaha yang terbaik. Haaaaah,, Lian jadi curhat nih..

            Saa, kita kembali ke topic awal, Kalian bebas milih FF mana yang duluan di publish dan Teasernya keluar. Pilihan ada di tangan kalian, Lian akan berusaha untuk memberikan FF yang menarik.. Aku tunggu Chat and Mentionnya yaah.. Okeh,, Sampai sini dulu yah,, Lian akan hitung Votee untuk 2 minggu ke depan,, tepat saat ulang tahun Lian yang jatuh tanggan 14 desember nanti.. Teaser akan keluar tanggal 14 desember dan itu berdasarkan Vote..

            Sampai jumpa dan Arigatou (Gamsahamnida) sudah menunggu,, Watashi wa anata-tachi ga Daisukidayo.. Saranghamnida Urideul (Benar gak?).. ❤

16 thoughts on “I’m Back With New Fanfic

  1. Kaka akhirnya muncul juga..
    Aku sering stalkerin blog kaka berharap kaka muncul,dan akhirnyaa
    Aku milih yg mana ya??semuanya bagus sih kakk
    Pilih Light and shadow sama tale of melody mirror boleh?😀

  2. hai kakak ^^
    salam kenal aku reader baru di sini. aku tau wordpress kakak waktu baca ff baekhyun taehyung di SKF yang nyaranin baca ff tale of melodies. aku izin baca ff yg lain ya kak.
    klau aku nge vote yg light and shadow kak.

  3. Wah udah lama gk berkunjung ke blog eonni udh banyak aja ff terbaru klo untuk disuruh pilih ff mana yg mau eonni publish duluan aku pengennya tale of melodies yg mirror ver. Penasaran gmna ceritanya klo diubah ke happy ending pasti lbh seru tp terserah eonni aja sih ,aku bakalan tetep setia baca and komen trus di setiap cerita eonni, keep writing eonni!!!

  4. kakk,, aku baca ff di blogmu dah lammaaaaaa banget. aku juga baru komen sekarang karena account ku sempet error semua. jadi aku sedihhh banget ternyata chapter tale of melodies diprotect. jadi aku ijin baca & ngevote yahhh… aku pilih light & shadow sama tale of melodies (mirror story)… ♥♥♥♥💠saranghae *aku jadi reader mu yg setia lohhh..walaupun kakak gak tauu*

  5. Eonnie, buat ff sad ending Baekhyun Taehyung brothership
    Yang ceritanya Taehyung koma yang lama
    Aku sangat suka cerita yang seperti itu
    Gomawo ennie untuk semua ff nya
    Daebak

Tinggalkan komentar